Peluncuran Windows 7

PELUNCURAN WINDOWS 7

Microsoft tampaknya berusaha menutup babak Vista secepat mungkin dan gosip terhangat yang beredar saat ini adalah Microsoft akan merilis iterasi terakhir dari sistem operasi Windows setengah tahun lebih cepat dari jadwal. Menurut Computerworld, versi beta Windows 7 akan dirilis di salah satu atau bahkan dua konferensi Microsoft yaitu Professional Developers Conference (PDC) yang berlangsung pada tanggal 27-30 Oktober dan Windows Hardware Engineering Conference (WinHEC) pada tanggal 5-7 November.


Analis Microsoft Michael Cherry mengatakan bahwa 'saat pengembang dalam jumlah sebesar itu berkumpul, Anda menginginkan mereka untuk pulang dengan sesuatu yang dapat mereka kutak-katik. Microsoft ingin melakukan lebih dari sekedar menjelaskan Windows 7 kepada para pengembang secara lisan.'

Apabila hanya boleh memilih satu dari dua konferensi yang ada, Cherry lebih cenderung pada WinHEC yang memiliki hadirin lebih sedikit. Menurut Cherry, semakin sedikit jumlahnya, semakin menarik untuk Microsoft yang kali ini serius dalam meningkatkan kinerja Windows 'kemungkinan khawatir versi awal Windows akan diulas. Mereka tidak akan senang apabila seseorang memutuskan untuk menguji kinerja Windows yang masih berada dalam versi beta. Saat dirilis, pasti ada saja yang akan mempublikasikan kesan mereka dalam menggunakan Windows 7.'

Contohnya, lihat saja fakta bahwa versi beta dari IE8 dan Chrome yang dirilis belum lama ini. Kedua browser ini diulas secara mendalam, termasuk dalam segi kinerja. Begitu juga dengan versi beta Vista yang saat pertama kali dikeluarkan dikritik keras oleh beberapa situs.

Hingga minggu lalu, Microsoft belum mengatakan apapun tentang Windows 7 beta. Akan tetapi pada hari Rabu minggu lalu, Christina Storm, seorang program manager Microsoft mengatakan di blog Engineering Windows 7 bahwa mereka akan mulai mengumpulkan para penguji beta melalui prosedur biasa Microsoft melalui connect.microsoft.com/.

Walaupun secara resmi Microsoft menjadwalkan Windows 7 untuk dirilis pada bulan Januari 2010, InternetNews mengatakan bahwa kalender internal Microsoft sendiri menunjuk pada 3 Juni 2009 sebagai tanggal peluncuran Windows 7.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz