Nvidia Quadro 5800

NVIDIA telah merilis kartu grafis yang menurut mereka kartu grafis professional terkuat sepanjang sejarah grafik — NVIDIA Quadro 5800 yang memiliki memori sebesar 4GB didukung 240 core CUDA untuk mendukung arsitektur pemrosesan parallel berskala besar, memberikan kinerja dan fitur untuk aplikasi desain, medis atau apapun yang membutuhkan komputasi visual berkinerja tinggi.


Jeff Brown, GM divisi Professional Solutions NVIDIA mengatakan bahwa "kapasitas dan tingkat kerumitan data bertumbuh secara eksponensial. Tantangan terbesar untuk professional hari ini adalah untuk mengambil inti sari yang dapat dimengerti dari kumpulan data, menganalisa dan mengambil keputusan yang tepat. Terkadang risiko yang ditanggung dapat bernilai milyaran dolar atau bahkan berkaitan dengan nyawa manusia."


Quadro FX 5800



Quadro FX 5800 menawarkan kinerja dan skalabilitas yang tidak pernah ada sebelumnya untuk dengan cepat melakukan visualisasi dan mengartikan data dalam jumlah besar yang hingga kini tidak dapat tercapai oleh kartu grafis PC. Mengemas 240 core CUDA dan memori sebesar 4GB yang pertama di industri, Quadro FX 5800 juga menawarkan :
Modeling 4D interaktif dengan kapabilitas time lapse
Bandwidth memori luar biasa besar yang mencapai 102GB per detik
Fill rate melampaui 52 milyar texel per detik dan 300 kinerja geometri juga triangle per detik
Dukungan aplikasi berbasis OpenGL generasi baru dan DirectX 10 situs Quadro NVIDIA untuk informasi lebih lanjut.

Sesuai dengan kapabilitas dan pasar professional yang ditargetkan produk ini, kartu grafis ini dibanderoli harga $3.499 yang kemungkinan besar masih di luar jangkauan konsumen mainstream. (PRNewsWire)

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz