Situs Polri Kena Hack

weQ bingung liat web POLRI yang berantakan? ada apa dengan situs Polri? gausah bingung or heran coz beberapa waktu sebelum pengumuman CPNS ternayata tuh situs dah sempet di lirik ma hacker, dan yang lebih uniknya kalo lo liat atau sempet liat tuh web pas kena serangan hacker ada sesuatu yang bisa buat lo ketawa, gimana ga ketawa kalo didalem tuh web ada .... wkakakakakak!!!!! mending lo liat aj deh sendiri :


klik >>> POLRI. Walaupun gw ga tau itu bener apa ngga, tapi yang pasti sih setelah gw googling, yah seperti itulah kebenarannya.
Sebenernya situs yang di hack adalah Traffic Management Center (TMC)nya, TCM ini berfungsi memberikan informasi mengenai situasi lalu litas di Kota Jakarta, hal ini mengakibatkan terganggunya sistem elektronik dan akibatnya sistem tersebut menjadi tidak bekerja sebagaimana semestinya.

Kejadian ini seharusnya bisa menjadi pelajaran atau masukan guna menguji seberapa besar kekuatan sistemnya, dengan biaya yang tidak sedikit ternyata begitu mudah untuk dijebol! itu berarti pengelolaan adminnya payah! dan seharusnya polisi berterima kasih kepada para hacker, karena secara tidak langsung telah membantu polisi agar bisa lebih waspada dan meningkatkan sistem keamanannya.

Jadi buat yang kemaren pada nunggu pengumuman tentang CPNS harap maklum kalo ga bisa buka webnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz