Attacking Windows XP II

Buat kali ini gw mo lanjutin dari tulisan yang beberapa waktu lalu, dan oleh karna itu buat yang belum download aplikasinya mendingan download dulu dah, aplikasinya ada dibawah :
ok langsung aja perhatikan baik".

Membuat akses administrator Windows untuk kita lewat komputer lain
Kita ingin membuat administrator Windows XP/2000 di komputer lain melalui LAN ? sangat mudah, caranya masuklah ke komputer tujuan dengan program "kaht" yang sudah diajarkan sebelumnya (klik disini), lalu kita akan mencoba beberapa trik.


Melihat akses guest dan administrator di Windows
Ketik : net user
Melihat aktif tidaknya guest di Windows
Ketik : net user guest
Membuat akses guest menjadi Administrator dengan perintah :
Ketik : net localgroup Administrators Guest /add


Membuat akses adminstrator sendiri :
1. Ketik : net user /add
2. Ketik : net localgroup Administrators /add


Menghapus akses administrator
Ketik : net localgroup Users /delete


*Segala kesalahan error / kerusakan pada komputer dan semacamnya adalah tanggung jawab anda!
*Semua yang anda pelajari dan anda lakukan adalah sepenuhnya tanggung jawab anda tanpa kecuali.

Cara melakukan share di komputer lain (2000/XP) secara bebas
Bagaimana caranya ?
Siapkan program KaHT, kita terapkan lagi ilmu ini, lalu setelah kita masuk di komputer sasaran dengan KaHT maka kita ketikkan perintah : "Net Share =c:\" dengan perintah ini maka drive c akan dishare, jika anda takut ketahuan dengan user yang makek komputer itu, maka share saja foldernya, misalnya kita ingin menshare folder c:\windows caranya ketik "Net Share =c:\windows, oh iya bisa ditulis terserah anda dimana nantinya ini sebagai identitas nama untuk drive atau folder yang dishare.


Berkenalan dengan Trojan R3C
Sebelum bicara lebih jauh tentang trojan R3C, gw tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini. artikel ini hanya untuk pembelajaran dan menambah wawasan saja.
Untuk lebih lancarnya proses pembelajaran sebaiknya download dulu trojan yang kita sayangi ini. Anda dapat mendownloadnya di r3c download .setelah trojan berhasil di download, akan terlihat 2 buah file yaitu client.exe dan servavi.exe. File servavi merupakan program yang ada dalam komputer target sedangkan program client.exe merupakan sebagai program yang kita pegang sebagai remote. Sebenarnya permasalahan yang timbul adaalh bagaimana kita tahu bahwa suatu komputer telah tertanam trojan R3C ini.
OK sekarang buka dulu program client.exe,untuk mengetahui komputer yang sudah tertanam trojan ini kita tinggal melakukan scan IPs. Klo hasil scan sudah didapat, tinggal kita masukkan no IP komputer target ke program clien kita, terus bagaimana klo hasil scan tidak menunjukkan hasil apa2.....? Gmn ya....? tenang saja banyak jalan menuju roma, kita pasang aja sendiri program servavi.exe itu. Cara masuk dan menaruh prog servavi.exe itu bisa dilakukan dengan beberapa program remote port scan antara lain legion, netcop, superscan dan lain lain (nanti cari di google sendiri ya....). Klo sudah bisa masuk ke komputer target tinggal klik 2 kali program servavi.exe itu, dan klo program itu sudah ada dikomputer target tinggal kita kerjain aja.(ups...becanda..ini Cuma pembelajaran) .
Ok sekarang kita lihat dulu menu menu yang ada pada trojan ini...
1. capture screen untuk melakukan capture, dengan ini kita dapat mengetahui apa yang sedang dikerjakan atau yang di buka oleh korban.
2. message function berguna untuk menampilkan pesan kepada komputer korban.
3. Policies berfungsi untuk melakukan perubahan pada registry dengan beberapa list yang sudah disediakan oleh trojan ini.

4. execute berguna untuk membuka program yang kita inginkan dengan mengetikkan contoh c:\windows\calc
5. Open URL berguna untuk membuka alamat suatu website pada komputer korban
6. Display BMP untuk menampilkan file gambar dengan format BMP
<

7. Server info untuk menampilkan informasi komputer korban
8. Redraw screen berguna untuk menghilangkan list hasil manipulasi yang telah dibuat.
9. Don't Click!!! Berguna untuk menghilangkan server trojan ini.
10. Pilihan shutdown untuk melakukan shutdown pada komputer korban.
11. Pilihan restart untuk melakukan proses restart pada komputer target
Sebenarnya masih banyak manipulasi atau hal2 yang kita inginkan (ato yang tidak diinginkan oleh korban he...he...), untuk lebih jelasnya lihat sendiri dan buktikan sendiri.
Mungkin apabila anda belum punya target, bisa coba komputer sendiri dirumah tp ingat matikan dulu program anti virusnya krn trojan ini belum diimunisasi he...he...(becanda). Percobaan yang dilakukan penulis trojan ini hanya bekerja pada windows 9x untuk win XP belum bisa, mungkin suatu saat.
Untuk temen2 yang melakukan percobaan dengan komputer sendiri saatnya untuk menghilangkan trojan itu. Biar nanti tidak dikatakan kurang bertanggung jawab.Caranya :
1. Hapus file IPMON.EXE dan WINSOCK.EXE yang terdapat pada c:\windows\system
2. Buka run, ketik msconfig, system configuration utility akan muncul dan klik tab startup, hilangkan centang pada ipmon.exe. Sekarang klik tab system.ini, pilih tanda + pada boot, akan muncul banyak pilihan tp yang kita lihat hanya pada shell=Explorer.exe winsock.exe, klik data tersebut lalu edit menjadi shell=Explorer.exe.

Mengontrol komputer lain pada Windows XP dengan gabungan Remote & Trojan
Penulis kali ini akan lebih menyempurnakan tutorial yang diterbitkan oleh banyak penulias sebelumnya yang beredar, yang berjudul "Berkenalan dengan Trojan R3C",dimana Trojan R3C ini dapat kita gabungkan dengan program kesayangan kita yaitu KaHT. Sebagai informasi saja bahwa sebelumnya program ini sudah diujicoba antar jaringan LAN di tempat penulis sendiri dengan hasil yang memuaskan.
Perlu diketahui kedua program (KaHT dan R3C) ini memang terdetect oleh AntiVirus sebagai Trojan maka nonaktifkan dahulu AntiVirusnya. :)
Baik kita mulai saja mempraktekkan gabungan KaHT dengan R3C yang bisa dikatakan cukup serasi, pertama kita jalankan program KaHT seperti biasa, setelah kita berada di komputer sasaran, kita lihat apakah komputer sasaran di share komputernya ? biasanya diwarnet-warnet Yogya di share di drive Dnya :P, walaupun tidak disharepun bisa juga melakukan share sendiri dengan cara dapat melihat tulisan saya dengan judul "Melakukan share dikomputer lain secara secara bebas pada Windows XP".
Setelah itu kita copykan file servapi.exe ke komputer sasaran lewat sharing, jika sudah dicopy dikomputer sasaran, kita kembali ke KaHT tadi, misalkan saja tadi program servapi.exe ada di drive D, cukup kita panggil saja program client.exe, menurut pengalaman saya, kita panggil beberapa kali file ini, karena pernah satu kali saja tapi ternyata trojannya belum mau jalan. :P
Setelah kita menjalankan program client.exe di komputer sasaran, sekarang tinggal kita jalankan program client.exe di komputer kita untuk mengontrol komputer sasaran.

Sekarang kita pilih Scan IPs..., lalu akan muncul tampilan sebagai berikut :
Kita isi Get IP by Hostname dengan nama computer sasaran lalu klik arah panan kekanan dan hasilnya muncul ip addreas computer sasaran lalu kita klik arah panah keatas, kalo udah kita klik Start, setelah selesai prosesnya kita klik Exit lalu kita kita isi pada IP/name dengan ip addreas atau nama computer kita lalu kita klik Connect! dan muncul tampilan seperti dibawah ini :
Kalau udah begini kita bisa ngapain aja pada komputer sasaran, dari ngambil gambar apa yang sedang dilakukan user di komputer (capture screen), ngirim pesan ke user komputer sasaran (message function), merubah registry windows komputer sasaran, menjalankan program apa saja yang kita inginkan dikomputer sasaran, memaksa komputer sasaran membuka alamat situs tertentu, melakukan shutdown pada komputer sasaran, melakukan restart dan masih banyak lagi.
Tulisan ini sekaligus menutup jika ada anggapan bahwa Trojan R3C hanya berjalan di Windows 98, asal yang download R3C for Windows XP (bukan yang untuk Windows 98) dan yang paling penting gw tidak bertanggung apapun atas kesalahan dan kerusakan pada komputer manapun yang diakibatkan oleh tulisan ini, pergunakan ilmu ini untuk menjaga diri bukan untuk merusak

2 comments:

  1. sore ... mas aku dah coba ko tidak bisa ya! caranya salah apa memang aku yang salah ya! thx ...

    ReplyDelete
  2. kemungkiannya begitu! coba di cek lagi mungkin ada yang kelewat. klo mang msh ga bisa, kira" dimananya?

    ReplyDelete

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz