Opinion Result

Menurut kamu apa seh faktor yang membuat semakin banyaknya virus, apa karena iseng, bales dendam ke orang karena merasa pernah kena di isengin orang atau sekedar buat pembelajaran aja, untuk menguji seberapa baik virus itu bekerja ...?

23 comments:

  1. kalau menurut aku itu orang iseng, orang-orang ngga punya ide kreatif lagi! bisanya hanya bikin orang lain susah ^_^?

    ReplyDelete
  2. untuk menguji kelemahan dari sebuah Operating System dan antivirus.

    ReplyDelete
  3. itu mah orang ngga ada kerjaan!

    ReplyDelete
  4. lebih di sebabkan mencari kepuasan diri dengan membuat sengsara orang lain..!

    ReplyDelete
  5. Menurut saya banyak hal, ada yang ingin unjuk kemampuan ada yang urusan bisnis (mungkin dibayar), ada juga yang iseng ataupun sakit hati.

    ReplyDelete
  6. lebih banyak bertujuan untuk mendapatkan uang saja...
    alias untuk mendapatkan nomber kartu kreditnya...

    ReplyDelete
  7. banyak sih alasannya...menurut saya hanya pengen coba kemampuan virus ciptaannya..

    ReplyDelete
  8. pengen jadi jagoan di hadapan temen2 nya.. bahwa dia "bisa membuat script virus"...

    ReplyDelete
  9. wah kalau menurut saya itu hanya iseng saja. biasa kurang kerjaan.,.,

    ReplyDelete
  10. Menurut pendapat saya, mungkin saja antara pembuat virus dan pembuat antivirus mereka bekerja sama untuk masing-masing mendapat profit, atau pembuat virus ingin namanya terkenal dan akhirnya membuat virus.

    ReplyDelete
  11. berkunjung sambil jalan-jalan ke bumi....jangan lupa kunjungi ku balik ya...

    ReplyDelete
  12. wah..!
    makasih bnget sob..!

    ReplyDelete
  13. thank to visited and give comment

    ReplyDelete
  14. Menurut saya karena iseng atau hanya sekedar coba-coba,, hehehe

    ReplyDelete
  15. lhoo...nii kok di sidebar yaah??

    ReplyDelete
  16. iseng dan pengen coba-coba.

    ReplyDelete
  17. bos... banner udh dipasang.. sekitar 2 blan lalu.... tapi banner saya qo ga ada???? tlong link balik

    ReplyDelete
  18. bos... banner udh dipasang.. sekitar 2 blan lalu.... tapi banner saya qo ga ada???? tlong link balik

    ReplyDelete
  19. apa pun yang negativ maka ga ada kebikan di dalam nya,udah jelas orang yang sengaja membuat virus adalah orang yang jahat yang hanya ingin melihat dunia jadi chaous

    ReplyDelete
  20. 1. buat menjajal kemampuannya
    2. iseng
    3. bangga liat "karyanya" menyebar

    ReplyDelete

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz