Hacker Iran ngacak-ngacak 29 Situs di Internet

Seperti yang diberitakan oleh okezone.com, sekelompok hacker iran berhasil mengacak-ngacak 29 situs di internet. Dengan menggunakan jaringan spionase asal Amerika Serikat, di duga para hacker tersebut merupakan kelompok yang mendukung pemerintahan.
"Hacker yang merusak situs tersebut bertindak melawan sekelompok orang yang menggangu keamanan nasional Iran yang mengatasnamakan kegiatan hak asasi manusia, " jelas juru bicara pemerintahan, seperti yang dikutip PC World.
Beberapa nama domain yang terdaftar hacked menunjuk ke sebuah situs Web, seperti hra-iran.org, yang menampilkan pernyataan singkat pada halaman utama: "Situs ini sementara tidak tersedia, silakan coba lagi nanti."
Baru-baru ini versi lain dari hra-iran.org menunjukkan situs ini dioperasikan oleh sebuah kelompok yang menamakan dirinya aktivis HAM di Iran (HRAI). Informasi yang sebelumnya tersedia di situs termasuk laporan 400 pengunjuk rasa oposisi Iran yang ditangkap pada 4 November 2009. klik disini untuk melihat gambarnya
Tidak jelas apakah HRAI mempunyai kaitan organisasi intelijen AS atau murni sebagai kelompok yang menggawani HAM di negara tersebut.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz