Isu Windows 8 Bocor ke Publik


Microsoft berencana untuk membuat Windows 8 sebuah sistem operasi 128-bit, menurut rincian yang bocor dari departemen Riset raksasa perangkat lunak (software). Penemuan terungkap setelah karyawan Microsoft Research, Robert Morgan, ceroboh meninggalkan rincian karyanya di situs sosial-networking, LinkedIn. "Penelitian & Pengembangan proyek termasuk kompatibilitas arsitektur 128-bit dengan kernel 8 Windows dan Windows 9 proyek rencana" Profil peneliti senior mengatakan dia : "Bekerja di departemen keamanan yang tinggi untuk penelitian dan pengembangan yang melibatkan perencanaan strategis untuk proyek-proyek jangka panjang menengah dan Riset & Pengembangan proyek termasuk kompatibilitas arsitektur 128-bit dengan kernel Windows 8 dan Windows 9 rencana proyek". Pembentukan hubungan dengan mitra-mitra utama : Intel, AMD, HP dan IBM.

Morgan profil LinkedIn sekarang telah ditarik ke bawah, namun versi tetap di cache pencarian Google. Sebuah upaya untuk mendukung 128-bit akan menjadi langkah berani untuk Microsoft. Banyak orang luar mendesak Microsoft untuk membuat Windows 7 64-bit saja, tetapi perusahaan terus menawarkan versi 32-bit dari OS yang akan datang. Microsoft telah mengatakan sangat sedikit publik yang tahu tentang Windows 8, meskipun dalam kunjungan ke Inggris awal pekan ini, CEO Steve Ballme membantah desas-desus bahwa Windows 7 akan menjadi OS klien yang besar dan terakhir dari perusahaan yang dihasilkan.

Ballmer mengakui bahwa perencanaan itu berlangsung pada Windows 8, meskipun itu sangat tidak mungkin bahwa OS akan tiba sampai tahun 2012 di awal, Morgan mengatakan perencanaan untuk Windows 9 mendukung klaim Ballmer bahwa perusahaan berpikir ada banyak kehidupan yang tersisa di Windows belum. Slashdot komentar ini menimbulkan beberapa poin yang menarik yaitu : "Prosesor 64-bit yang kebanyakan menyediakan 40 atau 48 bit address space, mereka mengabaikan dua atau tiga byte lain dari ruang kapasitas bit (sering mereka memberikan ruang yang lebih besar virtual, tetapi bahkan kemudian biasanya kurang daripada 64-bit). Saya belum pernah melihat mesin dengan kelas RAM lebih dari PAE (36-bit) biasa. katanya, memori bukan satu-satunya tempat di mana jumlah bit menjadi bagian penting pada Hard drive. yang biasanya ditangani oleh 512 - blok byte, jadi 32 bit memberi Anda 2TB, yang merupakan disk tunggal dari 64 bit, sehingga memberi Anda 8ZB yang cukup banyak, tapi itu bukan jumlah yang benar-benar tidak masuk akal." beberapa orang akan mengatakan bahwa membatasi pada beberapa tahun berikutnya, dengan ZFS yang menggunakan 128 bit.
Ini bukan yang 128 bit yang diperlukan, begitu banyak bahwa 64 bit dan 128 adalah ukuran paling komputasi-nyaman setelah 128. Membuat segala sesuatu pasti dalam kernel dan mendukung offset file-system 128-bit adalah penting untuk proyek jangka panjang.
Menurut saya masa depan Windows Wine juga sudah menggunakan 128 bit untuk tetap relevan dan menjalankan 128 bit untuk permainan masa depan dan alat-alat Office yang dirancang untuk OS Windows masa depan. Mungkin pada saat Windows 8 ini akan mendukung 32 bit dan 64 bit dan rilis versi 128 bit Windows. Tampak seolah-olah menjadi lahan pekerjaan untuk 128 bit yang sedang disiapkan sekarang dan untuk itu siaran 128 bit masa depan favorit kami kembali pelaksanaan Windows Wine.

2 comments:

  1. kalimatnyau mbiungungiiii buangeetzz...

    ReplyDelete
  2. ‎"AYO DAFTAR DI FACEBOOK BUATAN INDONESIA"
    Dan dapatkan juga UANG JAJAN GRATIS TIAP BULAN. 1 POINT DAPAT Rp. 1000
    Coba kalo Qta punya 1000 POINT.....!!!
    Ayooo....Buruaann...!!!
    Caranya gampang,,,klik az

    http://www.ayobai.com/Myzhosi

    "TAK ADA PENIPUAN #ADMIN"

    ReplyDelete

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz