Nonton Film Gratis Sepuasnya Kini Juga Bisa Lewat YouTube

YouTube kian menunjukkan keseriusannya di bisnis film. Situs berbagi video tersebut menawarkan ratusan film gratis yang bisa ditonton secara utuh, tak hanya trailernya saja.
Layanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sifatnya terbatas dan hanya bisa dinikmati di wilayah tertentu saja. Dan kini YouTube telah merilisnya secara resmi untuk skala global.
untuk menyediakan layanan nonton film gratis ini YouTube menggandeng studio-studio film besar semacam Lionsgate, MGM dan Sony Pictures. Layanan ini menyediakan lebih dari 400 judul film dari berbagai macam genre dan era, termasuk juga film Bollywood.

Youtube juga mengumumkan sebuah kerjasama baru dengan blinkbox.com, sebuah perusahaan penyedia layanan film online asal Inggris.
Kerjasama ini memungkinkan Youtube bisa menayangkan 165 film di kategori 'Film'. Judul film yang ada, salah satu contohnya adalah 'Dark Side Of The Sun' diperankan oleh Bradd Pitt dan film 'Death Train' yang diperankan oleh Pierce Brosnan.
"Ada lebih dari 400 judul film yang tersedia di Youtube untuk ditonton oleh orang-orang secara gratis. Dengan meng-klik (youtube.com/movies) orang-orang bakal bisa untuk menonton film-film, entah itu film lama maupun film baru, dan YouTube berharap bahwa kategori Film akan terus berkembang," ujar pihak dari Youtube, seperti yang diberitakani Telegraph,.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa orang dapat menemukan semua jenis video yang ingin mereka lihat, mulai dari dokumentasi kamar tidur dan citizen journalism hingga film utuh dan acara TV," ungkap Head of Video Partnerships YouTube, Donagh O'Malley.

"Kami berharap para pecinta film menikmati berbagai judul yang telah tersedia, baik judul-judul mainstream maupun film-film klasik dari masa lalu," tambah O'Malley.

Pemunculan Youtube Movie ini diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan dari youtube.com/shows.
Jika Anda tertarik untuk menikmati layanan film gratis dari YouTube ini, silahkan berkunjung ke www.youtube.com/movies

sumber : http://www.suaramedia.com

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz