Facebook Error "Link it's Not Working"

Beberapa saat lalu Facebook sedang mengalami Error "Link it's Not Working"! dan terjadi kepada hampir semua user pengguna situs jaring sosial ini lantaran gagal mengakses situs favoritnya selama beberapa jam.
Hal ini diakui sendiri oleh Robert Johnson "Kami mengalami kesulitan teknis sehingga situs tidak tersedia untuk sejumlah orang. Kami minta maaf atas gangguan ini," ucap juru bicara Facebook, yang diberitakan MSNBC, Jumat (24/9/2010) sebagai direktur teknik software di Facebook.
Mereka yang coba mengunjungi situs ini disuguhi dengan tulisan pesanerror 'DNS failure'. Salah satu penyebab gangguan adalah masalah yang muncul pada provider jaringan pihak ketiga. Menurut beberapa laporan, user di Amerika Serikat, Eropa dan Amerika Selatan jadi korban kegagalan akses situs jejaring terpopuler ini.
Banyak protes dari netter dilayangkan. Misalnya saja situs mikroblogging Twitter jadi sarana curhat para penggemar Facebook yang kecewa tidak dapat mengutak-atik profilnya
Pada situs Twitternya @Facebook mengatakan bahwa hal ini di beritakan karena ada masalah pada database dengan penyedia jaringan pihak ketiga. Pada saat bersamaan lebih dari 1000 pengguna twitter mengeluh pada @facebook/IsntWorking tentang ke tidak nyamanan fasilitas yang dibarikan oleh salah satu situs jejaring sosial terbesar.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz