Office 2010 Toolkit Aktivator

Office 2010 Toolkit ini pada dasarnya adalah segala sesuatu yang membantu kita membuat MS Office 2010 bajakan kita menjadi asli. Hanya dengan melakukan instalasi baru Office 2010 Plus Pro dan JALANKAN PROGRAM INI SEBAGAI ADMINISTRATOR.

Piranti ini praktis akan membantu untuk kita untuk mengidentifikasi lisensi, aktivasi, status lisensi dan banyak lagi. Kita bahkan bisa mengatur, membackup dan menyimpan lisensi kita itu untuk digunakan kapanpun kita membutuhkannya lagi.

Juga, yang paling penting, hal ini membantu kita untuk mengaktifkan Office 2010 dengan mengklik penggerak EZ. Semua proses dilakukan secara OTOMATIS, klik saja Penggerak EZ dan proses akan berjalan secara otomatis.

Namun, jangan biarkan keygen.exe ini dijalankan pada saat program antivirus dan firewall kita punyai sedang berjalan, non aktifkan dahulu antivirus kita jika akan menjalankan keygen ini. Setelah itu dilakukan, sebuah-pop up akan muncul memberitahukan untuk restart. Setelah Restart periksalah status aktivasi dan selamat, office 2010 kita telah aktif dan juga telah menjadi asli. Enjoy!

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz