"Mozilla FireFox 4 Beta" lebih cepat dengan tampilan User Interface (UI) yang lebih menarik

Firefox Mobile beta sudah di-update, dengan sebuah versi baru dari browser yang sekarang sudah tersedia untuk di download.

Firefox Mobile versi update tersebut sekarang lebih cepat untuk merespon, juga dengan tampilan User Interface (UI) yang lebih menarik.

Versi update Firefox 4 menghadirkan pengurangan penggunaan memori, rendering teks yang lebih baik, UI yang lebih segar, kemampuan untuk men-share link dengan teman-teman pengguna dan opsi untuk undo tab yang sudah tertutup jika pengguna menutupnya secara tidak sengaja.

Ukuran file tersebut juga jauh lebih kecil, turun sekira 60 persen dari versi Android

Mozilla juga menyatakan bahwa perilisan baru ini lebih baik dari versi sebelumnya dengan perbandingan SunSpider JavaScript yang naik sekira 25 persen.

Stuart Parmenter, Director of Mobile dari Mozilla juga menyatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan pengembangan penawaran Firefox mobile.

"Kami akan terus melanjutkan untuk meningkatkan kegunaan dan performa pada perilisan berikutnya," ujar Parmenter.

"Kami akan menambahkan akselerasi hardware untuk membuat scrolling dan zooming menjadi lebih cepat dan akan mengaktifkan HTML5 video untuk menghadirkan pengalaman browsing yang lebih menyenangkan untuk ponsel pengguna"

"Kami juga sedang mengerjakan peningkatan respon browser, sementara Firefox Sync menyelesaikan singkronisasi pertama dari data pengguna,"

Para pengguna Android dan Maemo dapat mendapatkan produk ini langsung dari Mozilla, tapi pengguna harus terlebih dahulu meng-uninstall versi sebelumnya, sebelum menggunakannya.

download disini

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz