Edit Video Sedemikian Rupa Dengan YouTube Video Editor

Kabar gembira bagi pengunggah video amatir ke YouTube, pasalnya Google menghadirkan fitur yang mampu menghadirkan video yang diunggah menjadi lebih 'halus' dan terlihat rapi.

Fitur baru di YouTube ini dijamin akan semakin memanjakan para pengguna yang sering upload video-video mereka. YouTube Video Editor adalah sebuah fitur dimana kita bisa langsung meng-edit video secara online tanpa harus menggunakan aplikasi video editing segala.

Ya, mulai sekarang YouTube telah menambahkan fitur stabilisasi ke alat penyesuaian, yang mampu mengurangi goyang (shake) gambar dalam dalam video, baik dari berjalan, naik atau karena tangan yang bergoyang . Demikian yang diberitakan Intenational Herald Tribune.

Toolkit yang bernama YouTube Editor, diperkenalkan tanpa gembar-gembor musim panas lalu. Awalnya, hanya menampilkan fitur 'edit' dalam beberapa video menjadi satu, namun saat ini fitur lebih canggih telah ditambahkan, seperti penyesuaian kecerahan dan kontras dan transisi anggun antara segmen.

Jika video terlalu gelap, YouTube dapat membuat lebih terang, jika itu shake maka stabilizer baru bisa digunakan. Sehingga video yang amatir sekalipun dapat terlihat bagus dan video terlihat seperti profesional.

"Ini sangat mengagumkan, masalah saya selama ini tentang video yang buruk, kini bisa teratasi dengan baik berkat YouTube Editor ini," cetus salah satu pengguna YouTube. Tak hanya itu, kita juga bisa menggabungkan beberapa video yang kita punya ke dalam 1 video baru atau mungkin disebut video kompilasi kali yah??

Kami sempat mencobanya, tombol menu yang ada cukup mudah digunakan bagi siapapun dan penggabungan 2 film atau lebih juga cukup mudah dengan hanya memindahkan koleksi video yang ada ke bagian kolom video yang telah disediakan

Terakhir, di YouTube Video Editor ini kita juga bisa mengganti suara yang ada dengan suara/ musik yang ada di AudioSwap Library tetapi kalau fitur AudiSwap sendiri sudah ada sejak lama, hanya saja mereka menggabungkannya ke fitur baru ini.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz