Norton 360v5 Siap Lindungi PC di Indonesia

Norton berupaya terus memberikan perlindungan kepada pengguna komputer. Kali ini software andalannya adalah Norton 360 versi 5.0.

"Konsumer semakin membutuhkan perlindungan karena kejahatan cyber menargetkan setiap aspek kehidupan kita yang semakin digital," kata Janice Chaffin, group president, Consumer Business Unit, Symantec, dalam keterangannya.

Seperti yang dibuktikan oleh Norton Cybercrime Index, kejahatan online terjadi setiap hari di seluruh dunia. Tahun lalu Symantec menemukan 286 juta ancaman yang berbeda, sehingga rata-rata ada 9 ancaman baru setiap detik, yang menargetkan komputer konsumer, perusahaan, dan pemerintahan. Mengingat besarnya pertumbuhan ancaman tersebut, konsumer membutuhkan perlindungan terkuat yang paling lengkap untuk melindungi identitas mereka, komputer mereka, dan dokumen terpenting mereka saat mereka melakukan pencarian, berbelanja, melakukan aktivitas perbankan atau bersosialisasi secara online.

"Kami telah merancang Norton 360 versi terbaru untuk memberikan sebuah paket program all-in-one yang mudah digunakan oleh konsumer, yang memberikan perlindungan terkuat dan tidak akan memperlambat PC mereka," tambahnya.

Dalam pengujian pihak ketiga baru-baru ini, Norton 360 versi 5 meraih skor perlindungan 100 persen untuk deteksi ancaman online dari Dennis Technology Labs , yang metodologinya telah 100 persen sesuai dengan Antimalware Testing Standards Organization (AMTSO). Ini menandai tahun kedua secara berturut-turut Norton 360 telah mengalahkan para pesaing dalam skenario uji coba yang dibuat untuk mensimulasikan pengguna pada umumnya yang terinfeksi saat melakukan aktivitas dunia nyata secara online melalui komputer mereka.

Versi terbaru Norton 360 memiliki fitur teknologi keamanan inti baru yang canggih seperti yang dimiliki oleh produk Norton 2011 yang mendapat penghargaan, meliputi
- Insight, teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton, memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari lebih dari 175 juta pengguna Symantec yang berpartisipasi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software baru yang berbahaya.
- Perlindungan berbasis perilaku SONAR 3 memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi serangan-serangan baru, crimeware dan ancaman-ancaman lainnya yang didesain untuk menghindari deteksi tradisional. Ketika terdeteksi, SONAR 3 akan secara otomatis menangani setiap pengambilan keputusan mewakili pengguna komputer.
- Norton Power Eraser dan Norton Bootable Recovery Tool adalah tool yang memberikan deteksi agresif dan teknologi perbaikan, sehingga memungkinkan pengguna untuk membersihkan komputer yang sebelumnya terinfeksi. Pelajari lebih lanjut tool ini dan unduh di sini.

Selain mengalahkan pesaing dalam hal perlindungan, Norton 360 versi 5.0 juga menempati peringkat pertama dalam tes kinerja oleh PassMark Software. Dari lima paket software keamanan yang diuji, Norton 360 memperoleh skor tertinggi secara keseluruhan untuk meraih peringkat teratas dalam empat tahun berturut-turut. Norton 360 menampilkan kinerja 37 persen lebih baik dari rata-rata pesaing dalam skor PassMark, melakukan scan 45 persen lebih cepat dari rata-rata pesaing, dan memiliki waktu instalasi paling cepat yaitu hanya 49 detik.

Untuk lebih melindungi pengguna ketika online, Norton Safe Web kini memiliki fitur badge Norton Secured, yang membantu mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang menggunakan VeriSign SSL Certificates atau memiliki VeriSign Trust Seal pada website mereka. Perusahaan-perusahaan tersebut telah divalidasi "sah", dan, jika diterapkan, akan mengamankan transaksi mereka dengan VeriSign SSL Certificates (VeriSign belum lama ini diakuisisi oleh Symantec). Dari Norton Control Center, konsumer juga dapat mengklik ke tool Norton Safe Web for Facebook untuk mengecek wall Facebook dan news feeds mereka apakah mengandung link jahat dan ancaman-ancaman lain.

Norton 360 versi 5 dapat diinstal hingga untuk tiga PC dan akan tersedia pada awal bulan April untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai peritel dan Norton online store di http://store.norton.com/id/en/. Harga ritel yang direkomendasikan adalah Rp305,550 (lisensi 1 PC) dan Rp539,550 (lisensi 3 PC) untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online 2GB dan langganan satu tahun untuk menggunakan produk dan menerima update perlindungan dari Symantec. Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak untuk mengunduh dan menggunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama masa berlangganan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pusat Update Norton di http://updatecenter.norton.com.

Versi terbaru Norton 360 mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center dengan Service Pack 2 atau lebih, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) baik untuk edisi Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz