PT. Symantec Indonesia Diresmikan Hari Ini

Hari ini Symantec Corp. di acara Symantec Symposium 2011 meresmikan PT. Symantec Indonesia.

Adalah Darric Hor, yang ditunjuk oleh sebagai General Manager untuk wilayah Indonesia dan Filipina. Darric akan bertanggung jawab atas pergerakan pertumbuhan strategis bisnis keamanan, penyimpanan, dan manajemen sistem Symantec.

"Sebenarnya Symantec Indonesia beroperasi sejak September 2010, kami luncurkan secara resmi baru hari ini," ujar Darric Hor, Jakarta, Rabu (27/4/2011).

Sebelumnya, Darric menjabat sebagai Country Manager Symantec untuk wilayah Singapura. Di samping itu, jabatan General Manager yang diemban oleh Darric saat ini bukan hanya untuk Indonesia, namun juga untuk Filipina.

"Alasan kami memilih Indonesia adalah, karena Indonesia memiliki pasar yang bagus," kata Darric.

Darric mengatakan bahwa saat ini sudah banyak perusahaan lokal yang sudah bekerjasama dengan Symantec Indonesia, namun ia enggan untuk menyebut salah satunya.

Ketika ditanya apakah dengan memiliki kantor perwakilan di Indonesia akan membuat Symantec merekrut SDM lokal, Darric menjawab mungkin. "Untuk saat ini belum, tapi kami tidak menutup kemungkinan untuk itu," jawab Darric.

Lalu ketika Okezone menanyakan apakah dengan adanya Symantec Indonesia akan membuat produk mereka lebih murah di pasar lokal, Darric menjawab kalau Symantec terus berusaha untuk memuaskan pelanggan mereka.

"Symantec berusaha agar produk kami lebih terjangkau bagi pengguna. Namun yang kami utamakan adalah menghadirkan nilai, bukan hanya sekedar harga yang murah,"

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz