Pasang emoticon kaskus di facebook

Seperti hal nya Chating Facebook Dengan Emotion Bergerak, cara pasang emoticon kaskus di kotak komentar facebook berlaku pada browser mozilla firefox karena dalam proses penginstalannya didukung oleh add-ons mozilla firefox.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas sebuah tutorial blog Pasang Emotion Kaskus Pada Kotak Komentar. Emotion ini digunakan pada forum kaskus, pasti kalian semua tau kan kaskus, sebuah forum besar yang ada di indonesia. Dengan adanya emotion kaskus pada kotak komentar dapat mempercantik tampilan blog kita dan menarik orang untuk memberikan komentarnya dan dapat mengekspresikan orang yang berkomentar.

Langsung aja ke stepnya ya :
  1. Pastikan menggunakan mozilla firefox sebagai media browsernya, silahkan donwload mozilla firefox di sini : firefox.net
  2. Selanjutnya tambahkan add-ons Greasemonkey dan add-ons Greasefire pada mozilla firefox. Ikutilah petunjuk penginstallan yang diberikan hingga selesai.

  3. Setelah proses penginstallan selesai, restart mozilla firefox agar add-ons bekerja. Jika proses penginstallan sukses maka di pojok kanan bawah halaman mozilla akan muncul icon Greasemonkey
  4. Selanjutnya adalah silahkan install Facebook smiley Kaskus ikutin proses penginstallan hingga selesai.
    Download Kaskus Emoticon
  5. Langkah terakhir adalah silahkan copas pada kode emoticon jika ingin menggunakannya.


Update : untuk Mozilla Firefox versi 4.0 belum bisa.

0 komentar:

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz