Fungsi Microsoft NET.FrameWork

Pentingnya Microsoft .NET Framework - Microsoft .NET Framework sering kita temui ketika akan menginstall berbagai aplikasi tertentu di OS berbasis Windows. Dibaca dengan Microsoft dot Net Framework, adalah suatu komponen yang diperlukan oleh System Operasi Windows untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ditujukan untuk Microsoft Windows, yang biasanya kita temui pada aplikasi lebih baru dari Windows itu sendiri.

Sedangkan untuk menjalankan atau memasang .NET Framework pada OS Anda diperlukan Microsoft Windows Installer, jika Windows Anda belum memiliki Windows Installer terbaru sesuai dengan versi dari .NET Framework, maka Microsoft .NET Framework tadi tidak dapat diinstall. Oleh karena itu pentingnya untuk selalu memasang atau selalu menyediakan .NET Framework, karena banyaknya aplikasi hanya dapat dijalankan dengan adanya .NET ini.

7 comments:

  1. ko' Windows 8 saya sudah tak install VB saya belum bisa diinstall ya?

    ReplyDelete
  2. jadi simpelnya guna dari mic dot net ini apa ya?
    kalo bisa gunakan bahasa yang sederhana.

    ReplyDelete
  3. wah...... keren... menurut saya .netframework paling cocok ada di windows8.. soal nya .netframework sudah otomatis ter install saat kita install sistem operasi windows. kedua di windows7 soalnya harus install .netframework terlebih dahulu. kalau di windows xp, seblm kita install .netframework, kita hrus install dulu yg kl enga salah namanya MIC apa.... pkok nya. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Artikelnya bermanfaat, Salam kenal

    My Blog
    Mau main Game Sambil Dapat duit cobain MG & GB
    Cobain juga Goldentowns

    ReplyDelete

Copyright © 2012 komputer-tech
Design by stuff-freeiz